Kamis, 04 Agustus 2016

Septic Tank Murah Berkualitas Tinggi - Septic Tank Bio Yang Bagus Murah

Seiring dengan taraf Pertumbuhan Penduduk yg Semakin meningkat Setiap Tahunnya, Sanitasi menjadi Hal penting. Perkembangan Perumahan serta Menipisnya lahan Kosong menjadi perkara pada Hal Pembuangan Limbah, Baik Organik juga Anorganik. Karena Itu Kami membangun Septic Tank modern dan  Ramah Lingkungan Yaitu Septic Tank yg Terbuat Dari Fiberglass yg Sangat kuat, mampu Menguraikan Bakteri serta tidak Perlu Dipusingkan Lagi dengan Septictank Mampet. Tidak Perlu khawatir dengan Bau yang dihasilkan serta akibat Akhir asal Penguraian Limbah Ini bisa Dijadikan Pupuk Organik.

Menjadi Perusahaan yang Sangat Peduli dengan Lingkungan hidup, PT. SURYA UTAMA FIBERTEK Senantiasa Berinovasi membangun Produk yg Ramah Lingkungan. Sinkron menggunakan Core bisnis Kami Dibidang Fiberglass, Kami membentuk Septictank Bio Atau Lebih Dikenal dengan Bio Septic Tank. Septic Tank yg menjadi Sebuah Solusi Atas Pencemaran Lingkungan akibat Limbah Domestik. Menggunakan Bahan Fiberglass yg Sangat kuat tidak simpel Pecah, Anti Korosi. Lengkap menggunakan Biofil Pengurai Limbah Atau Kotoran. Desain yg Fleksibel sesuai Kebutuhan serta Lokasi tempat Septic Tank diharapkan. Garansi Lengkap Selama 10 Tahun.

SEPTIC TANK BIOTECHNO DAN BIORICH - ANTI PENUH DAN GARANSI 10 TAHUN !!!






Septic Tank Bio yg Kami Produksi Terbuat dari Bahan Fiberglass Bermutu Tinggi. Diklaim Biotech dan  Biofil sebab Septic Tank Ini Dilengkapi menggunakan Biotechnology yang diklaim “Biological Filter Septic Tank” dan  Media Biofilter PVC Honeycomb dan  Bioball sebagai tempat tinggal   Bakteri Pengurai yg Berfungsi buat memasak Limbah Tinja sebagai akibatnya Limbah Tinja asal Pembuangan Septic Tank sebagai Cairan dan  bisa Dialirkan eksklusif Ke Got awam Tanpa Menganggu Lingkungan sekitar. Dengan Adanya Bakteri Pengurai di Dalamnya mengakibatkan Septic Tank Ini tak Akan Penuh Meski animo Hujan.












Hubungi Marketing Kami :



Nomor Telp/WA  : 0823 50 300 700 (Telp/WhatsAPP)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar